Kerajinan Aksesoris Perempuan Di Bandung

0 52

Kerajinan Aksesoris Perempuan Di Bandung

Bandung tidak cuma punya kuliner yang kreatif , lezat dan unik lho.  Belakangan ini para ibu rumah tangga nya, juga remaja putri,  ramai-ramai bikin kreasi craft dari rumah. Ya, mmebuat craft sekarang sedang jadi tren kegemaran di Bandung.

Membuat craft alias kerajinan tangan atau kriya ini tmemang sedang marak di Bandung . Bagi sejumlah penyuka craft alias kerajinan tangan, kegiatan ini  menjadi ajang rekreasi yang manfaat bagi mereka. Ada kegembiraan saat berkreasi, ada rasa bahagia. Terlebih jika membuat kreatifitas karya seni  ini  dilakukan bersama-sama dengan teman, sahabat, kerabat Yang disatukan dalam komunitas.

Banyak, mulai dari assesories kalung, gelang, cincin dan bros yang bikin cantik penampilan. Sampai tas, sepatu, ikat pinggang yang semuanya handmade.

Juga  keperluan dekorasi yang bikin cantik rumah, seperti meja kursi  , hiasan dinding, pigura, bunga-bunga buatan tangan.

Prosesnya juga beragam, terbanyak adalah proses  rajut, macrame, sulam benang, sulam pita, kain yang diolah jadi patchwork, atau  berbagai perabotan dan tas yang dihias decoupage, ada juga kriya daur ulang . Yang memanfaatkan benda-benda  bekas menjadi produk cantik.

Source https://www.kompasiana.com https://www.kompasiana.com/masrierie/5b73f03012ae94516d15f313/kemilau-karya-kreatif-perempuan-crafter-bandung?page=all
Comments
Loading...