Kerajinan Akuarium Mini Di Banyumas

0 448

Kerajinan Akuarium Mini Di Banyumas

Jika di perhatikan, dari tahun ke tahun pecinta ikan hias semakin meningkat. Termasuk ikan cupang, ikan hias yang memiliki bentuk tubuh kecil serta memiliki corak dan warna yang indah digemari oleh masyarakat terkhusus anak kecil. Ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan tidak membutuhkan perawatan khusus seperti ikan hias lain seperti Koi atau arwana.
Kehadiran ikan hias bertubuh mungil seperti ikan cupang rupanya menghadirkan ide usaha rumahan baru yang mudah serta tidak memakan budget besar. Seperti yang dilakukan oleh Budi Satrioko, pemuda asal Banyumas, Jawa Timur. yang membuat kerajinan tangan aquarium mini untuk tempat hidup ikan hias kecil.
Untuk membuat satu aquarium kecil, Budi menggunakan mika, steorofom kemudian hiasan aquarium yang harganya murah meriah sehingga tidak membutuhkan modal besar. Aquarium mini tersebut kemudian di jual seharga Rp. 5.000 untuk jenis aquarium standar dan Rp. 8.000 untuk aquarium dengan lampu led.
Guna mendapatkan pelanggan, Kang Budi, begitu biasanya ia dipanggil memasarkan hasil kerajinan usaha rumahan aquarium mini via online karena peluang pemasaran melalui internet memang luar biasa besar sehingga ia tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pemasaran internet.
Source http://www.usaharumahan19.com http://www.usaharumahan19.com/2016/08/peluang-usaha-rumahan-aquarium-mini.html
Comments
Loading...