Kerajinan Bangku Santai Dari Ban Karya PKK Di Kecamatan Pinggir

0 112

Kerajinan Bangku Santai Dari Ban Karya PKK Di Kecamatan Pinggir

Sebenarnya banyak barang bekas di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan sebagai sebuah kerajinan, tapi kita tidak menyadarinya. Biasanya juga banyak yang kesulitan untuk medapatkan ide kerajinannya.Tim Penggerak PKK Kecamatan Pinggir, coba menyajikan ide kerajinan dari ban bekas. Bangku santai, unik, kreatif yang merupakan kerajinan dari ban bekas itu ditampilkan dalam pameran stand bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kabupaten Bengkalis, Riau. Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni senang melihat hasil kerajinan berbahan ban bekas tersebut. Bahkan ia dan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin sempat menduduki bangku tersebut dan mengabadikannya dalam sebuah foto.
“Stand Bazar Kecamatan Pinggir cukup bagus dan kreatif. Selain menyajikan kuliner juga ada menampilkan hasil kerajinan dari berbagai masyarakat. Kita senang melihat hasil-hasil karya ibu – ibu PKK Kecamatan Pinggir,” kata Kasmarni sembari tersenyum usai berfoto kemarin.Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir, Ema Madona pada kesempatan yang sama juga memberikan salah satu bangku kreatif hasil kerajinan pengurus PKK Pinggir tersebut kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.
“Saat ini banyak orang mengisi interior rumahnya dengan dekorasi barang-barang bekas yang didaur ulang menjadi sangat menarik. Ini peluang untuk menarik banyak konsumen ingin memesannya,” kata Ema.Selain dari ban bekas, ada juga bangku dari botol bekas Aqua ataupun Coca cola dan sejenisnya. “PKK Pinggir siap menerima pesanan dari konsumen. Yang berminat silahkan hubungi pengurus PKK Kecamatan Pinggir,” tutupnya.
Source https://www.goriau.com https://www.goriau.com/berita/bengkalis/bangku-santai-unik-kreatif-dan-berbahan-ban-bekas-hasil-karya-pkk-kecamatan-pinggir-mencuri-perhatian.html
Comments
Loading...