Kerajinan Bangku Sekolah Di Demak

0 95

Kerajinan Bangku Sekolah Di Demak

Menjelang tahun ajaran baru permintaan terhadap bangku dan meja sekolah meningkat. Hal itu diungkapkan Baron Sifudin salah satu pengusaha mebel di Desa Kangkung Kecamatan Mranggen, Demak.

Baron menjelaskan di hari biasa bengkel mebel miliknya biasanya hanya memprodukai furniture rumah tangga. Namun, menjelang tahun ajaran baru ini pesanan bangku dan kursi sekolah meningkat.

“Biasanya nggak ada, ini sudah dapat pesanan 150 pasang meja dan kursi, tadi ada yang pesan lagi cuma belum bisa menjanjikan,” jelas Baron.

Menurutnya, hampir semua pemesan meminta meja dan kursi siap sebelum hari Senin minggu depan. Hal itulah yang membatasinya karena jumlah tenaga di bengkelnya hanya sekitar lima orang.

“Harga satu set meja kursi bervariasi sesuai jenisnya, kan ada yang satu set meja satu kursi satu itu set kecil dan satu set meja satu kursi dua, itu set besar,” bebernya lebih lanjut.

Set kecil ia banderol dengan harga Rp 275 ribu, sedangkan set besar ia patok dengan harga Rp 375 ribu.

“Ya seneng jelang tahun ajaran baru, nambah-nambah pesenan dan pendapatan,” pungkasnya.

Source http://jateng.tribunnews.com http://jateng.tribunnews.com/2017/07/11/pengusaha-mebel-di-demak-kebanjiran-pesanan-bangku-sekolah
Comments
Loading...