Kerajinan Bantal Wajah Custom Di Surabaya

0 117

Kerajinan Bantal Wajah Custom Di Surabaya

Viddo Chrisdian mengembangkan usaha bantal kostum unik yang bisa dipesan sesuai dengan selera pembeli. Usahanya ini mampu meraih omzet Rp. 50-70 Juta per bulan.

Berawal dari keinginannya untuk membuat usaha yang mempuyai pasar semua kalangan dan bersifat umum terciptalah ide untuk membuat bantal costum. Usahanya ini berawal dari bulan Desember 2016.

Uniknya bantal costum ini bisa dipesan sesuai dengan selera pelanggan. Pelanggan bisa mendesain bantal dengan bentuk dan gambar sesuai yang diinginkannya.

“Awalnya ingin membuat usaha yang marketnya semua kalangan dan sifatnya universal serta costum sesuai dengan keinginan pembeli tanpa minimal order,” tutur Viddo.

Selain itu adapun kendala dalam pemrokduksian bantal costum ini. Ketika pelanggan memesan satu custom dengan satu desain dibarengi dengan banyak order , hal ini menyebabkan susah untuk mengakomodasikan keinginan semua costumer. Namun, dibantu para karyawannya hal ini bisa diatasi dengan sempurna.

Untuk pemasarannya Viddo menggunakan cara online dan offline. Secara online pembeli bisa langsung memesan memlalui website dan juga melalui instagram.

“Yang membedakan produk ini dengan yang lainnya yaitu di sini tersedia banyak pilihan template dan juga proses pembuatan yang cepat yaitu 2 hari saja. Jadi pembeli tidak perlu menunggu lama. Selain itu kami juga melayani tanpa minimal order, pembeli bisa memesan satu dengan satu desain,” tutur Viddo pada Senin (17/04/2018).

Selain itu bahan-bahan yang digunakan adalah kain yang yang bertekstur halus dan lembut seperti kain velboa. Isi dari bantal uga dipilih silikon yang mempunyai tektur paling empuk yaitu silikon grade A. Hal ini untuk menjaga kualitas produk dan kepuasan para pempeli juga sangat diutamakan. Untuk harga setiap bantal costus dibandrol dengan harga mulai dari Rp 45 ribu.

Untuk kedepannya Viddo ingin membuka usaha sovenir costum lainnya, tidak hanya bantal costum. Yaitu seperti souvenir untuk graduation, wedding, dan ulang tahun. Selain itu Viddo juga ingin membuka showroom lagi untuk produk-produknya

Source https://www.bangsaonline.com https://www.bangsaonline.com/berita/44306/bantal-wajah-kostum-raih-omzet-rp-50-70-juta-per-bulan
Comments
Loading...