Kerajinan Bantal Wajah Di Jakarta

0 231

Kerajinan Bantal Wajah Di Jakarta

Bantal, perlengkapan tidur ini bisa menjadi benda yang unik jika dipoles dengan kreativitas. Bila sebelumnya hanya berhiaskan renda, wajah Anda atau orang terkasih kini bisa tercetak di bantal yang siap menemani setiap malam.

Adalah dua perempuan cantik Cindy Novita dan Stephanie Adela yang menggeluti usaha mencetak wajah di bantal di Jakarta, di bawah bendera Tootle. Diawali niat memiliki bisnis meski sudah kerja kantoran, keduanya mulai berkreasi membuat bantal wajah sesuai pesanan konsumen.

“Awal mula Tootle, aku berdua dengan partner aku waktu itu kita masih kerja kantoran dan selalu ngobrol pingin buat sesuatu bisnis sendiri dan kepikiran bikin sesuatu yang customize dan kepikiran boneka. Tapi boneka targetnya terlalu terbatas karena hanya untuk anak kecil dan perempuan lalu kita ganti ke bantal,” ujar Cindy.

Tak berarti tanpa kendala, mencari sumber daya manusia yang bisa mendesain bantal wajah sesuai pesanan pelanggan menjadi tantangan bisnis ini.

“Karena keunikan didesain seperti baju sama persis seperti yang dikirim lewat foto,” lanjut Stephanie. Bermodalkan Rp 1,5 juta, kini keduanya dengan dibantu beberapa pekerja mampu membuat puluhan bantal wajah setiap bulan. Omzet hingga Rp 20 juta mampu dikantongi.

Source https://www.liputan6.com https://www.liputan6.com/bisnis/read/2940942/berani-beda-2-wanita-untung-dari-bisnis-cetak-wajah-di-bantal
Comments
Loading...