Kerajinan Boneka Barbie Di Pandeglang

0 247

Kerajinan Boneka Barbie Di Pandeglang

Bertempat di tribun alun – alun pandeglang tiga orang pemuda bernama Ade, Tadin dan Herman membuat kerajinan yang berbentuk Boneka Barbie untuk di jual keliling mulai dari sekolah – sekolah dan berkeliling ke kampung – kampung.

Awal mereka berjualan boneka ini di daerah jakarta yaitu di Taman Mini Indonesia (TMI), hingga akhirnya terpikir oleh mereka untuk berjualan boneka secara berkeliling di sekitar Pandeglang.

Menurut ade salah seorang penjual Boneka Barbie yang berasal dari daerah cirebon kertama baru babakan awal mereka terpikir untuk berjualan boneka ini tidak lain saran dari seorang teman dekatnya hingga saat ini sudah berjalan selama 5(tahun) berjualan boneka barbie dengan 2(dua) orang temannya Tadin dan Herman.

Kisaran harga 1 (satu) buah boneka barbie yang mereka jual sebesar Rp.15.000 per-buah. Bahan – bahan yang mereka gunakan untuk membuat boneka barbie yaitu Boneka,baju boneka, kardus, bambu tali, pita, plastik parcel, lem dan kertas kado.

“Kalo boneka ini tidak habis untuk hari ini, kami bisa menjualnya untuk esok hari dan kami juga menjual boneka ini berkeliling ke kampung – kampung,” ungkap Tadin.

Source Kerajinan Boneka Barbie Di Pandeglang Kerajinan Boneka Barbie Di Pandeglang
Comments
Loading...