Kerajinan Bunga Kertas Di Tasikmalaya

0 367

Kerajinan Bunga Kertas Di Tasikmalaya

Menjelang peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tasikmalaya membuat kerajinan karangan bunga dari kertas untuk dibagikan kepada ibu-ibu yang ada di Kota Tasikmalaya.

Karangan bunga kertas itu akan diberikan pada Hari Ibu yang merupakan rangkaian dari agenda tiga hari, 20-22 Desember 2016, dan meliputi Lomba Mewarnai, Lomba Baca Pancasila, Karaoke Lagu Ibu dan Workshop Pelajar.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Hari Ibu, Siti Saidah, acara bertema “Ketika Perempuan Harus Berpendidikan” ini menjadi momentum pengingat bagi pelajar putri bahwa kelak mereka akan menjadi seorang ibu.

“Kami pun mengajak seluruh panitia untuk membuat karangan bunga dari kertas yang akan dibagikan kepada peserta lomba dan untuk diberikan kepada ibunya,” tambah Siti.

Risma Muflihah, Ketua PC IPPNU Kota Tasikmalaya, mengapresiasi adanya kegiatan yang akan diselenggarakan nanti. Menurutnya ini menjadi satu kebanggaan bagi IPPNU yang senantiasa menjunjung tinggi marwah seorang perempuan. “Hal ini pun akan berdampak positif ke depannya, karena sosok wanita harus kuat dalam berbagai keadaan. Kita selaku pelajar harus tetap belajar bersungguh-sungguh dalam belajar dan harus menghormati dan menjaga orang tuanya,” ucap Risma setelah Pengajian Bulanan NU.

Source http://www.nu.or.id http://www.nu.or.id/post/read/73894/jelang-hari-ibu-ippnu-tasik-buat-kerajinan-bunga-kertas
Comments
Loading...