Kerajinan Bunga Sabun Di Pontianak

0 108

Kerajinan Bunga Sabun Di Pontianak

Sebagian orang memaknai bunga sebagai lambang keindahan alami dan sebagian juga dilambangkan dengan rasa cinta dan damai. Berbagai bunga mungkin sudah pernah kita lihat di Negara Indonesia ini, seperti melati, mawar, bunga kertas dan berbagai macam yang lainnya, tapi ada beberapa bunga yang hanya tumbuh di cuaca yang sejuk, yang cuma tumbuh di luar negeri seperti di negara-negara eropa, seperti bunga tulip, bunga matahari dan yang lainnya. Sebagian bunga diluar negeri tidak tumbuh di Negara kita maka dari itu kebanyakan orang indonesia mengakalinya dengan membuat bunga dari bahan kain, kertas, dan bahan lainnya. Inilah yang menjadikan Ela warga Pontianak mengkreasikan sabun menjadi bunga.

Bunga-bunga dari bahan seperti kain, atau karet biasanya hanya untuk pelengkap dekorasi ruangan saja, tidak ditanam seperti tanaman bunga pada umumnya. untuk itu, tidak sedikit kebanyakan rumah tangga yang menggunakan bunga buatan ini. berbagai kesibukan rumah tangga membuat orang-orang didalamnya tidak sempat mengurus tanaman bunganya seperti memberi pupuk, menyiraminya supaya berbunga banyak, untuk alasan ini banyak berbagai pihak rumah tangga memakai bunga buatan untuk memercantik ruangan mereka tanpa harus merawat tanaman bunga.
Bunga-bunga buatan banyak dijumpai di pasar-pasar, mall dan toko-toko aksesoris. tapi pernahkah anda membayangkan bunga yang dibuat dari bahan sabun?? sabun digunakan untuk menyuci dan membersihkan badan dan beraroma wewangian, tapi di tangan Ela, bisa membuat sabun dari bahan sabun mandi. Bunga sabun tidak seperti bunga yang dijual dipasaran yang terbuat dari kertas, kain, dan karet, tetapi bunga sabun lebih wangi dan berfungsi juga sebagai wewangian ruangan.
Source http://bungasabunpontianak.blogspot.com http://bungasabunpontianak.blogspot.com/2015/05/jual-berbagai-aneka-ragam-produk-bunga.html
Comments
Loading...