Kerajinan Cangkir Terbang Di Semarang

0 369

Kerajinan Cangkir Terbang Di Semarang

Mengoleksi pernak pernik lucu untuk dipajang di rumah sudah menjadi hobi kaum hawa. Peluang itu pun dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Wiwin Trisma Yuliani. Melalui Flastine Craft di Semarang, Jawa Tengah Ibu dari 3 anak ini menyulap cangkir teh biasa menjadi cangkir terbang yang tidak hanya cantik, tapi juga unik. Bukan sulap, bukan sihir. Cangkirnya bisa terbang.

Wiwin Trisma Yuliani, pengusaha cangkir terbang, “Awal mulanya karena iseng dari ketidak sengajaan. Terus lihat-lihat internet, browsing-browsing akhirnya nemuin nih,”


Dalam sebulan, usaha yang ditekuni Wiwin sejak Oktober 2016 ini dapat menghasilkan 120 cangkir terbang. Sementara itu, untuk memasarkan produk buatannya, mantan pramugaris salah satu maskapai penerbangan nasional ini memanfaatkan media sosial.

“Modal awalnya 100 ribu. Karena buat beli bunga nya. Kalau cangkirnya kan ada di rumah. Kita tinggal comot aja. Garpu kita ada tinggal ambil. Jadi memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah.”

Untuk omzet bisa mencapai 10 – 15 juta per bulan.

“Pasti ada ya Sukanya itu kalau dapat pesanan. Kalau dapat orderan, itu pasti seneng banget sih. Terus customer puas. lucu, unik yah, waduh pesan lagi dong. Itu pasti senang banget.Tapi dukanya. Mbak kok cangkirnya lepas, mbak cangkirnya kok patah.” Ungkapnya.

Source http://warga-desa-worlds.blogspot.co.id http://warga-desa-worlds.blogspot.co.id/2017/12/wiwin-trisma-yuliani-pengusaha-cangkir.html
Comments
Loading...