Kerajinan Hijab Canting Di Jakarta

0 24

Kerajinan Hijab Canting Di Jakarta

Ria Miranda dikenal sebagai modest desainer yang konsisten mengangkat budaya lokal. Lewat beberapa label miliknya, perempuan yang karib disapa Uni ini selalu memasukan unsur budaya Minang dalam rancangannya.

Kekuatan patern songket Minang, menjadi signature style yang tak bisa ditinggalkan. Diolah dalam siluet dress dan busana muslim lainnya bernuansa pastel yang khas.

Istri Pandu Rosyadi itu jika motif songket menjadi kekuatan utama dai setiap koleksinya. Pernah mencoba mengeluarka plain collection, ternyata sambutan para pelanggan tak seantusias sebelumnya. Namun kali ini, Ria menghadirkan konsep baru yang lebih fresh. Melalui Instagramnya @riamiranda menyatakan megeluarkan scarf eksklusif bermotif canting.

” Komitmen 2018 untuk bisa terus berkolaborasi dengan mengangkat budaya lokal, kali ini bersama pengrajin batik cap membuat koleksi kerudung segi empat diatas kain voal yang sangat nyaman bernama canting,” tulis Ria memberi keterangan.

Salah satu koleksi yang dikenakan Ria terlihat sangat cantik. Sebuah hijab square berhias flower patern di bagian tengah. Diperindah dengan bingkai garis-garis khas dari brand Ria Miranda.

” Motif bunga ketip, bunga sarung, motif keris dengan kombinasi iconic monogram riamiranda pada pewarna alam berwarna pastel.”

Ditambahkan Ria jika koleksi tersebut hanya dijual eksklusif di Semarang. Membuat banyak para pelanggan setianya banyak yang kecewa karena tak kebagian hijab cantik itu.

Source https://hijab.dream.co.id https://hijab.dream.co.id/her-face/kejutan-hijab-canting-ria-miranda-ludes-dalam-sekejap-1804108.html
Comments
Loading...