Kerajinan Knalpot Karya Wanita Cantik Di Purbalingga

0 142

Kerajinan Knalpot Karya Wanita Cantik Di Purbalingga

Gadis cantik bernama Dwi Novita nggak disangka ternyata bos pabrik knalpot di Purbalingga. Novi demikian biasa disapa, baru sekitar 5 tahun menekuni bisnis knalpot. Meski belum begitu lama, Novi sudah menjadi produsen knalpot di Purbalingga yang cukup dikenal dan mampu melayani banyak pesanan.

Berawal dari ayahnya, Ahmad Solehan yang dulunya membeli knalpot kepada orang lain untuk dijual kembali dengan berdagang keliling. Hingga akhirnya Ahmad Solehan banjir permintaan dan bertekad untuk membuat sendiri knalpot dengan modal pinjaman. Ahmad Solehan merupakan salah satu pengrajin knalpot kawakan di Purbalingga. Knalpot yang diproduksi adalah khusus untuk mobil. Usahanya kian berkembang, hingga kini permintaan knalpot tidak pernah surut. Hal itulah yang membuat Novi, ingin mengembangkan usaha seperti ayahnya. Karena Ahmad Solehan hanya memproduksi knalpot mobil saja, kemudian Novi memiliki inisiatif untuk membuat knalpot motor, sebagai pelengkap.

Source http://jateng.tribunnews.com http://jateng.tribunnews.com/2018/02/28/nggak-disangka-gadis-cantik-ini-bisa-bikin-500an-knalpot-dalam-sebulan?page=2
Comments
Loading...