Kerajinan Layang-layang Karya Siswa SD Di Sukabumi

0 158

Kerajinan Layang-layang Karya Siswa SD Di Sukabumi

Anak – anak sekolah yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pada saat hari libur sekolah manfaatkan dengan membuat kereasi kerajian layang – layang. Anak – anak sekolah tersebut mengaku setiap hari libur dapat membikin layang-layang pada hari libur nyampai kurang lebih 10 biji perorangnya. Di sela kesibukanya saat membuat layangan anak-anak SD tersebut menerangkan

“pada saat hari libur ini kita manfaatkan dengan membuat layang-layang daripada main-main yang tidak jelas dan tidak ada manfaatnya, mendingan bikin kerajinan seperti bikin layangan ini, ” tutur salah seorang dari kelompok yang bernama Dede kelas 5 SD di Sukabumi.

“kita juga kalau bikin layanganya rajin suka dapat 10 layang – layang sampai waktu dzuhur setelah dzuhur kita dagangkan atau di jual dengan harga Rp.1.000- 2.000 per bijinya lumayan kan buat jajan sekolah dan juga bantu beban orang tua.” tutupnya.

Asep salah satu warga setempat mengatakan, “semoga bagi para pelajar lainnya dimanapun berada semoga bisa menjadi contoh dan pembelajaran, sebab, ini patut ditiru dan manfaatnya dapat juga meringankan beban orangtua murid juga salah satu cara mendidik anak-anak sekolah untuk lebih bagus lagi, “tegasnya.

Source https://www.sidaknews.com https://www.sidaknews.com/page/3/
Comments
Loading...