Kerajinan Lilin ‘Bee My Candle’ Di Bali

0 144

Kerajinan Lilin ‘Bee My Candle’ Di Bali

Mendekorasi rumah dengan furniture dan hiasan unik itu penting. Dengan begitu, suasana jadi lebih nyaman dan kamu semakin betah beristirahat lama-lama di rumah. Coba deh beli hiasan-hiasan yang punya nilai estetika dan fungsi yang tinggi supaya kamu nggak rugi, misalnya seperti lilin ukir beraroma terapi dari Bee My Candle.

Nggak seperti kebanyakan orang yang mulai berbisnis di usia muda, Ni Luh justru memulai bisnisnya setelah memasuki usia 40 tahun! Dengan bekal yang dia dapat selama bekerja, dia membentuk Bee My Candle pada tahun 2016 dengan bantuan modal dari seorang temannya.

Menjual lilin ukir bukan cuma sekedar buat kepentingan bisnis lho untuknya. Ni Luh memang jatuh cinta sama lilin karena menurutnya lilin punya banyak kegunaan dan tertarik pada seni ukiran karena pernah bekerja di bidang itu. Akhirnya, ide lilin ukir pun muncul!

Untuk merealisasikan konsep lilin impiannya, Ni Luh awalnya bekerja sama dengan pengrajin ukiran asal Gianyar, Bali, yang dia kenal dari tempat kerjanya dulu. Makin lama, Bee My Candle semakin diminati karena keunikannya dengan jumlah pesanan yang makin meningkat. Sejak itulah Ni Luh mendirikan workshop untuk Bee My Candle.

Di balik prestasi dan pengakuan yang diperoleh Bee My Candle, tidak jarang Ni Luh juga mendapat pandangan negatif dari orang-orang di sekitarnya. Kebanyakan dari mereka nggak melihat nilai estetika lilin dan menganggap itu sebagai usaha yang sia-sia.

Source https://www.blibli.com https://www.blibli.com/friends/blog/bee-my-candle-lilin-ukir/
Comments
Loading...