Kerajinan Lukisan Tiga Dimensi Di Tanah Sareal

0 300

Kerajinan Lukisan Tiga Dimensi Di Tanah Sareal

Galeri Kerajinan menambah koleksi aksesoris rumah tangga berupa lukisan tiga dimensi. Kali ini Djallal Creative milik Desi Suriantini yang memiliki workshop di Jalan Cimanggu Perikanan Kedung Waringin, Tanah Sareal.

Menurut Pengelola Galeri Kerajinan Saepudin Zuhri, Djallal Creative menggunakan bahan aman dan tahan lama. Seperti resin, semen, kayu dan kaca untuk melengkapi pigura. Jadi, tidak perlu melakukan perawatan khusus, cukup dibersihkan dengan kain pembersih sejenis kanebo.

“Murah dan tidak repot merawatnya. Jenis Lukisan banyak, hanya tiga dimensi dari Djallal Creative ini. Lebih bertema khas Bogor,” ungkap Saepudin. Tema lukisan di antaranya bangunan Istana Bogor, Kijangnya, Tugu Kujang, Talas dan dapat dipesan sesuai dengan keinginan pembeli. Sedangkan untuk ukuran yang tersedia di-display hanya dua pilihan yakni, ukuran 30×22 centimeter dan 80 x 40 centimenter.

Tambahnya walaupun ukuran yang display cukup terbatas, pembeli dapat memesan ukuran sesuai dengan keinginan. Pemesanan yang tidak sesuai display, sedikit lebih lama. Sebaiknya pemesan dilakukan 1-2 mingggu sebelumnya.

Sementara itu, harga yang dibanderol beragam dan sangat terjangkau semua kalangan. Dari mulai Rp180.000 – 1.500.000, disesuaikan dengan ukuran, tema lukisan serta bentuk pigura. Pembeli yang memesan dalam jumlah banyak, harga dapat disesuaikan. Tak hanya di Galey Kerajinan di Botani Square saja, karya Djallal Creative juga dapat ditemui di Dekranasda Kota Bogor, Jalan Bina Marga, SKI Katulampa, Kebun Raya Bogor (KRB), Kafe Gumati dan juga di tempat workshop. Omset yang diterima pengrajin perbulannya sekitar Rp1-3 jutaan.

Source https://bogor.pojoksatu.id https://bogor.pojoksatu.id/baca/keren-lukisan-tiga-dimensi-hadir-di-galeri-kerajinan-bogor
Comments
Loading...