Kerajinan Mahar Di Malang

0 213

Kerajinan Mahar Di Malang

Sebelum menggeluti bisnis mahar dan hantaran pernikahan wanita berkacamata ini adalah seorang karyawan desain grafis pada sebuah usaha percetakan. Ia juga tak punya latar belakang pendidikan yang sesuai dengan jenis usahanya yang diberi nama Rizkia Creation di Malang, Jawa Timur ini. Ia sendiri seorang sarjana ekonomi. Kalaupun akhirnya ia bisa sukses dua tahun terakhir dengan menggeluti usahanya sendiri ini mungkin itu merupkan berkah dari Sang Pencipta untuknya.

Uus, demikian panggilan akrab Uswatun Hasanah, dulunya mempelajari seni kreasi ini justru dari kertas sobekan yang ia lihat tanpa sengaja. Penasaran Karena penasaran ingin mencoba hasil uji cobanya yang baru lalu itu, akhirnya saat saudara dan teman-temannya hendak menikah, wanita ini menawarkan jasanya untuk membuatkan hantaran yang akan dibawa ke pernikahan mereka itu untuk ia bentuk. Mungkin karena sedang giat-giatnya dalam berkreasi akhirnya, otak kreatif wanita satu ini tak hanya menelurkan paket hantaran dalam bentuk angsa saja, ia malah bisa membuat panda, lumba-lumba, capung, bunga dan sejumah bentuk lainnya. Jelas saja, saudara dan teman-temannya jadi merasa diuntungkan dengan hal ini.

Sejak dimuat wartawan, jadi banyak orang yang mengenali Uus. Kini ia tak perlu kerepotan untuk mencari kemana mencari uang pecahan guna memenuhi kebutuhan hasil kreasinya itu. Sebab para kolektor uang tempo dulu kini justru yang memburunya. Mereka berdatangan ke tempat usaha Uus untuk memberitahu sekaligus menawarkan penyediaan uang kuno bagi keperluan Uus itu. Kini usaha ini sudah berjalan dua tahun. Dari mengikuti sejumlah bazar plus informasi dari mulut ke mulut, Uus mengaku tak pernah sepi order.

Source http://bekerjamerdeka.blogspot.co.id http://bekerjamerdeka.blogspot.co.id/2012/05/mahar-membawa-berkah.html
Comments
Loading...