Kerajinan Mainan Edukatif ‘Mocha Toys’ Di Bogor

0 218

Kerajinan Mainan Edukatif ‘Mocha Toys’ Di Bogor

Galeri Kerajinan di halaman parkir II Botani Square menghadirkan mainan edukasi dari Mocha Toys. Menurut pengelola Galeri Kerajinan Saepudin Zuhri, mainan itu menggunakan bahan yang aman untuk anak-anak termasuk bahan utama, kayu dan pewarna.

 

“Mainan anak sekaligus untuk belajar. Tak hanya untuk orang tua tapi anak-anak bisa mencari mainan untuk menambah koleksi,” ungkapnya.

Nantinya, Galeri Kerajinan Dekranasda Bogor mampu melayani kebutuhan keluarga, terutama untuk fashion dan hiburan, atau menjadi satu outlet one stop shopping. Terdapat beragam jenis mainan Mocha Toys yang dapat dipilih orang tua untuk anak-anaknya. Dari mulai sempoa, puzzle, balok kayu, kubus soma, tangram, maze, dan hahoi tomer.

Semua permainan tersebut dibuat melalui tangan dan alat serta bahan yang alami. Ukuran maupun warnanya bervariasi dan dipastikan diminati anak-anak. Harga bervariasi dan sangat terjangkau, tergantung jenis atau model, ukuran dan motif. Mulai Rp30 ribu hingga Rp70 ribu. Puzzle dibanderol Rp30 ribu, hanoi tomer Rp70 ribu, dan balok kayu Rp50 ribu.

 

Sementara itu, kubus soma Rp50 ribu, tangram dan maze kisaran Rp35 ribu hingga Rp50 ribu. Pembeli juga dapat memesan warna atau ukuran sesuai keinginan.

 

“Model dan motif tidak kalah saing dengan merek terkenal,” ungkapnya.

Mocha Toys juga menerima pemesanan tertentu dalam jumlah besar maupun kecil. Waktu pemesanan disesuaikan jumlah barang dan jenis mainan edukasinya. Pemesanan dalam porsi besar harus jauh-jauh hari, sebaiknya satu bulan atau paling lama tiga minggu.

 

Sementara pesanan dalam porsi banyak atau akan dijual lagi, harga dapat disesuaikan. Sementara itu, omset Mocha Toys di galery tiap bulan Rp3 jutaan. Mocha Toys juga dapat ditemui  di Dekranasda Bina Marga dan beberapa tempat lainnya.

Source https://bogor.pojoksatu.id https://bogor.pojoksatu.id/baca/mainan-edukatif-ternyata-ada-di-galeri-kerajinan-bogor
Comments
Loading...