Kerajinan Mainan Heyya Toys Di Bandung

0 155

Kerajinan Mainan Heyya Toys Di Bandung

Muhammad Habib RD siswa kelas tiga di SMA 14 Bandung dan Maman, pengrajin mainan unik berkolaborasi membuat mainan unik dari bahan limbah kayu.

Habib mengatakan mainan unik bernama Heyya Toys berawal dari Maman, ia ingin membuat mainan untuk anak-anak yang bisa bermain sambil belajar. Ia bertemu sama Maman di komunitas Balad Sribaduga.

Habib dan Maman membuat sebuah mainan anak yang sangat unik menggunakan ilmu dasar yang ada di sekolah-sekolah. Mainan unik bernama Heyya Toys memanfaatkan hukum fisika, seperti gaya gesek, keseimbangan dan gaya gravitasi menjadi keunikan mainan ini.

“Saya tahu mainan ini dari Maman, terus saya mencoba kerja sama bersama beliau dan saya mencoba pasarkan mainan ini,” ujar Habib  di Car Free Day Dago,

Habib menambahkan mainan ini tidak menggunakan bahan kimia, tidak memakai baterai juga, tanpa mesin dan tanpa cat. Mainan kayu ini berasal dari limbah kayu Mahoni dan tripleks.

Source http://jabar.tribunnews.com http://jabar.tribunnews.com/2018/08/12/berasal-dari-limbah-kayu-mainan-unik-bernama-heyya-toys-ini-pun-mampu-mendulang-rupiah
Comments
Loading...