Kerajinan Parsel Di Tangerang

0 63

Kerajinan Parsel Di Tangerang

Pengrajin keranjang parsel di Kota Tangerang kebanjiran pesanan. Mereka pun menambah waktu pengerjaan untuk memenuhi tingginya permintaan.

“Sampai hari ini permintaanya terus berdatangan hingga mencapai kenaikan sebesar 10 persen,” kata Lie Nio salah seorang pengrajin parsel yang berada dijalan Kali Pasir Indah.

Ia menjelaskan pningkatan pesanan di tipe persegi panjang dengan gaya natural tanpa pernis dan tanpa gagang yang ditawarkan mulai dari Rp 35ribu per buahnya.

Dalam memenuhi pesanan ia mengaku memperpanjang waktu produksi hingga malam hari. Saat ini penjualannya sudah tembus 1.000 buah untuk jenis persegi panjang.

Ia menambahkan, terkait larangan tidak boleh menerima parsel di kalangan pemerintahan tidak mempengaruhi pesanan.Sebab parsel yang dibuatnya banyak diminati pembeli yang berasal dari wilayah Tangerang.

“Produk yang diminatinya juga diminati hingga sampai luar Tangerang seperti Batam, Palembang hingga berbagai daerah di pulau Jawa. Alasan pembeli dari luar wilayah mempercayai produknya disebabkan produknya terkenal memiliki daya tahan lama,” kata dia

Source http://katakota.com http://katakota.com/pengrajin-parsel-di-kota-tangerang-kebanjiran-pesanan/
Comments
Loading...