Kerajinan Pigura Di Tasikmalaya

0 259

Kerajinan Pigura Di Tasikmalaya

Epul Muzakir Padli seorang pengusaha pigura atau frame yang mangkal di Jalan Dr. Sukardjo (Dokar) tepatnya Komplek Ruko Gedung Da’wah Lantai 2 Kota Tasikmalaya. Kepada Crew Media Online Wartatasik.com Ia mengaku tiap harinya selalu dibanjiri pemesan atau konsumen.

“Terlebih pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya belum lama ini. Sekarang Saya menerima banyak orderan pembuatan bingkai foto bupati dan wakil bupati Tasikmalaya terpilih. Tidak hanya itu, Alhamdulillah saat ini Saya juga tengah mengerjakan pembuatan pesanan bingkai jumbo berukuran 3 x 4 m gambar Mekkah,” papar epul.

Epul menerangkan, usaha piguranya itu menerima pesanan beragam ukuran mulai dari 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, 50 x 60 cm, 50 x 70 cm dan 60c x 90 cm. “Harganya dari Rp 50 ribu hingga Rp 1.5 juta termasuk pigura dan lukisan atau gambarnya. Itu tergantung model frame dan jenis lukisannya,” terang Ia.

Disamping itu, Ia juga menerima macam-macam lukisan dan kaligrafi, pemerintahan maupun swasta. Pria yang dikenal Epul Pigura itu menceritakan awal mula terjun ke dunia usaha yang digelutinya sejak Tahun 1998. “Awalnya dari hobi mengkoleksi lukisan. Lalu, seiring waktu berjalan kini masih eksis dan pelanggan Saya makin bertambah. Mungkin karena melihat kualitas dan harga produk pigura Saya ini bersaing dengan penjual yang lain,” terangnya.

“Semoga usaha yang Saya jalani ini bisa bertambah sukses dan dilancarkan segalanya,” pungkas Ia seraya menyampaikan jika ada yang ingin memesan frame berbagai ukuran bisa datang langsung ke alamat yang ada, atau melalui PIN Blackberry 7CEODFC1.

Source https://www.wartatasik.com https://www.wartatasik.com/dari-hobi-koleksi-lukisan-kini-epul-jadi-pengusaha-pigura-sukses/
Comments
Loading...