Kerajinan Pohon Natal Dari Sendok Di Semarang

0 208

Kerajinan Pohon Natal Dari Sendok

Suguhan menarik, inovatif dan terbilang unik dipersembahkan Hotel Grand Arkenso Parkview (ex. Horison Semarang) dalam menyambut liburan perayaan Natal dan Tahun Baru. Sebuah pohon Natal raksasa kini sudah menghiasi tepat disamping lobi utama Hotel GA sebutan Grand Arkenso. Tidak sekedar besar ukuranya, namun uniknya, pembuatan pohon Natal itu menggunakan sendok plastik berwarna putih.

“Pohon Natal ini tingginya 3,5 meter. Proses pekerjaan hingga jadi dilakukan dalam waktu sehari,” ujar penggagas pohon unik ini, Adjeng Tunjung.

Adjeng menuturkan dalam pembuatan pohon Natal tersebut, pihak hotel mengerahkan enam karyawannya untuk merangkai sendok plastik. “Dimulai dari membuat kerangka, selanjutnya pemasangan sendok plastik satu per satu menggunakan lem tembak hingga berbentuk pohon Natal berukuran raksasa nan indah,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya, pernak-pernik kado Natal, dan hiasan-hiasan lain melengkapi pohon Cemara raksasa itu. “Hiasan pohon Natal ini akan dipajang hingga akhir Januari 2018 mendatang, dimana pengunjun dapat merasakan suasana Natal ceria, yang dihadirkan secara kreatif oleh pihak GA Hotel,” ujarnya

Source https://semarangpedia.com https://semarangpedia.com/wah-hebat-ada-pohon-natal-dari-sendok-di-hotel-grand-arkenso-parkview/
Comments
Loading...