Kerajinan Rumahan Sangkar Burung Di Bonomerto

0 421

Kerajinan Rumahan Sangkar Burung Di Bonomerto

Kegiatan TMMD Reg 102 Kodim 0714 / Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang sudah resmi ditutup. Namun kegiatan anggota TNI Kodim 0714/Salatiga masih berlanjut dengan warga masyarakat. Anggota Kodim 0714/ Salatiga tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial dengan warga Dusun Krajan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang paska upacara upacara penutupan TMMD.

Kopda Puji mengunjungi salah satu pasangan suami Istri yang sedang membuat kerajinan sangkar burung. Awalnya iseng-iseng membuat sangkar burung dari bambu sisa. Setelah melihat hasilnya, banyak warga yang ingin memesan sarang burung, akhirnya keterusan sampai sekarang menjadi pembuat sangkar burung dari bambu.

Kopda Puji dalam kunjungan kali ini dapat kesempatan untuk belajar cara membuat sangkar burung dari bambu dengan Bapak Tarmudi. Kopda Puji mengatakan dalam membuat sangkar burung ini, membutuhkan kreativitas dan ketelatenan yang tinggi.

Kopda Puji berharap, dengan kunjungan ini bisa semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat dan memotivasi Bapak untuk lebih mengembangkan usahanya. “Dengan kunjungan ini dapat semakin mempererat keakraban dengan warga, dan saya juga berharap bapak lebih giat dan kreatif dalam usaha sangkar burung dari bambu,” ungkap Puji.

Source http://www.mitratoday.com http://www.mitratoday.com/kerajinan-rumahan-sangkar-burung-di-bonomerto/
Comments
Loading...