Kerajinan Sajadah Bulu Di Malang

0 392

Kerajinan Sajadah Bulu Di Malang

Era digital memungkinkan Anda menemukan berbagai produk. Tetapi tentu saja Anda perlu cermat dalam menentukan toko online. Untuk produk yang ‘susah’ diburu di toko offline tentu saja pilihan satu-satunya ialah berbelanja online.

Wahda mengatakan Sajadah bulu tergolong produk yang susah dicari di Malang. Tak banyak toko offline menjual produk sajadah bulu warna-warni. Bagi kawula muda mungkin familiar dengan sajadah bulu warna merah muda atau kuning.

Sebelum menentukan toko online yang menawarkan sajadah bulu, perlu dipahami bahwa kualitas bulu menentukan harga. Seperti yang ditawarkan oleh toko online dengan nama Garassi Alvaro. Kualitas produk ini teruji sebab Bukalapak sudah memberikan label ‘BL Jaminan’.

Produk sajadah bulu yang ditawarkan berbahan bulu Rasfur super. Kelebihan bulu jenis ini adalah memiliki kelembutan dengan kerapatan bulu sangat tinggi sehingga nyaman dipakai saat salat. Selain itu, sajadah bulu dapat dilipat berbentuk tas.

Berdasarkan deskripsi produk yang tertera, bagian atas sajadah  menggunakan bulu rasfur dengan busa lapis setebal 0.6 sentimeter. Bagian bawah sajadah anti slip rubber. Cover microsatin. Untuk berat ialah 560 gram dengan ukuran sajadah 110×70 sentimeter.

Sajadah bulu dengan harga lebih bersahabat datang dari Bandung. Kali ini lapak dengan nama R3 Bandung menawarkan sajadah bulu dengan kisaran harga Rp 95.000. Dengan harga lebih terjangkau, bulu yang digunakan adalah bulu rasfur. Tetapi tidak dijelaskan kualitas bulu yang digunakan.

Ukuran sajadah adalah 70×112 sentimeter. Untuk ketebalan busa sadajah dikatakan sekitar tiga sentimeter. Meski begitu ada ulasan dari salah satu konsumen mereka yang mengungkapkan barang datang tetapi ketebalan bulu tidak sampai tiga sentimeter. Berat sajadah ini adalah 1000 gram. Pilihan warna lebih beragam diantaranya merah dan biru. Meski belum mendapatkan predikat ‘BL Jaminan’ ada produk sajadah bulu dari Malang. Yakni dengan nama akun Oliv. Sajadah berukuran 70×112 sentimeter.

Sayang, tidak dijelaskan secara detail untuk material bulu yang digunakan. Dan berat yang tertera juga 1000 gram. Soal harga sajadah bulu warna-warni produk Malang dibanderol Rp 170.000.

Source https://www.malangtimes.com https://www.malangtimes.com/baca/27801/20180521/142101/buru-sajadah-bulu-warnawarni-cermat-tentukan-lapak/
Comments
Loading...