Kerajinan Sajadah Tas Di Bandung

0 252

Kerajinan Sajadah Tas Di Bandung

Produsen sajadah tas bagi anak-anak sudah bersiap menyambut bulan suci bagi umat Islam itu. Maklum, menjelang puasa, permintaan sajadah tas bisa melonjak ketimbang penjualan hari biasa. Tak heran, sejak sekarang, produsen sajadah tas memacu produksi hingga 80% dari produksi normal.

Banyak orang tua makin menyadari pentingnya memperkenalkan nilai-nilai agama kepada buah hati sedini mungkin. Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mengajak anak ikut salat bersama dengan orang tua.

Untuk memikat anak supaya rajin salat, tak ada salahnya, jika orang tua memberikan sajadah buat sang anak. Apalagi, sajadah anak-anak memiliki desain yang menarik dengan warna-warna cerah.

Sandi Kamarulloh melihat peluang ini. Ia pun ikut memproduksi sajadah khusus anak-anak. Bukan sajadah biasa, Sandi menciptakan sajadah yang bisa berubah fungsi menjadi tas ransel.

Unik dan praktis, dua kata itu mungkin cocok untuk produk sajadah tas ransel ini. Pasalnya, sajadah yang biasanya hanya berupa lembaran kain, kini juga dapat digunakan sebagai tas punggung yang lucu sehingga cocok digunakan untuk anak-anak.

Sandi, pemilik Nafeesa Colection mulai memproduksi sajadah tas ransel ini sejak 2009. Dengan bantuan 10 karyawannya, Sandi membuat 30 hingga 50 sajadah tas setiap hari. Produksinya pun kian melonjak menjelang bulan Ramadan. “Dua bulan menjelang Ramadan, produksi kami bisa naik dua hingga tiga kali lipat,” tutur Sandi. Ia pun harus menambah jumlah pekerja hingga 20 orang.

Source https://peluangusaha.kontan.co.id https://peluangusaha.kontan.co.id/news/sajadah-tas-nan-lucu-pas-buat-anak-anak-saleh-1
Comments
Loading...