Kerajinan Saniajul Di Jayapura

0 199

Kerajinan Saniajul Di Jayapura

Meski penjualan kerajinan kursi sepi, tetapi Kerajinan Saniajul tetap menghadirkan model-model kursi dan sofa anyaman terbaru bagi pelanggang di Kota Jayapura.

“Misalnya jelang hari raya kemarin, kami tetap hadirkan model terbaru,” kata Hasan, pemilik kerajinan Saniajul yang beralamat di Bucen 2 Entrop, Kota Jayapura, Papua.

Menurut Hasan, dengan adanya model kursi dan sofa anyaman terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan. “Kami harap dengan adanya model baru, pelanggan bisa tertarik dan langsung memesan produk kursi kami,” katanya.

Dijelaskan untuk model sofa anyaman ini, kata Hasan, memiliki tiga kursi dan satu meja. “Sedangkan untuk model ligna ini, memiliki tiga kursi besar dan satu kursi lingkar, serta satu meja,” jelasnya.

Sedangkan untuk harga kursi sofa anyaman yakni Rp8,5 juta per set. “Lalu kursi rotan model sedang, mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp3 juta per set. Untuk model ligna Rp5 juta per set,” jelas Hasan.

Source https://kabarpapua.co https://kabarpapua.co/kerajinan-saniajul-hadirkan-model-kursi-anyaman-terbaru-di-kota-jayapura/
Comments
Loading...