Kerajinan Saringan Beras Di Bandung

0 86

Kerajinan Saringan Beras Di Bandung

Di era serba mudah seperti sekarang ini, selaku Produsen Mesin Giling Padi pun ikut tergerak untuk mendesain peralatan pertanian yang lebih modern, khususnya di bidang usaha pabrik beras; yaitu di aset mesin penggilingan padi dan poles beras. Kemajuan alat penggiling padi di beberapa provinsi dan kota-kota besar seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Papua, Kalimantan, Sumatera, Aceh, Jakarta, Jambi, Maluku, serta kota produksi beras berkembang seperti di kota Solo, Sukoharjo, Surabaya, Semarang, Indramayu, Yogyakarta, Demak, Temanggung, Purwodadi, Purbalingga, dll kini makin diperhatikan. Terbukti dengan semakin meningkatnya perputaran produksi beras di sana.

Jikalau bapak ibu sekalian memiliki usaha terkait beras atau poles beras, tentu paham bahwa pangsa pasar terkait beras putih dan bersih sangat besar. Untuk memproses itu semua tentu dibutuhkan alat mutliguna yang sanggup memproduski beras skala besar serta membersihkan kotoran sisa kulit padi yang sering tertinggal. Penggilingan padi yang kami cetak, insyaAllah mampu pengupas padi dengan hasil yang sangat bagus, cepat, serta dapat bertahan lama.

Dengan menggunakan mesin penggiling padi terbaru saat ini yang menggunakan mesin elevator pada tenaga penyedot berasnya, atau yang biasa di sebut robot gilingan padi atau eskalator, tentu sangat membantu sekali dalam mempercepat penggilingan padi. Dan tentunya dapat menekan biaya tenaga pengoperasian hingga 50% lebih irit karena hanya membutuhkan 1 operator saja, dibandingkan kalau gilingan padi tanpa elevator.

Penggilingan padi metode lama, membutuhkan beberapa operator karena harus mengangkat gabah dan meletakkannya di atas mesin selep. Saat ini, dengan mesin yang kami produski maka karyawan Anda tidak perlu lagi repot mengangkat gabah ke atas. Cukup dimasukkan tempat yang tersedian di bagian bawah, maka mesin akan otomatis mengangkut ke atas dan memprosesnya hingga menjadi beras berkualitas yang bersih tanpa kotoran.

Gilingan Padi Sistem Otomatis

Dalam penjemuran padi basah pun Anda sudah tidak perlu bersusah payah mencari tenaga bantu terlalu banyak dan tidak perlu berhari hari bahkan berminggu minggu waktu penjemuran, karena sekarang juga sudah ada OVEN PENGERING PADI/DRYER. Anda hanya memerlukan 1-2 operator dan tenaga angkut saja sudah cukup. Dengan memakai mesin oven otomatis, Anda hanya perlu menunggu 10-12 jam saja untuk mendapatkan padi kering siap di selep. Dan ini jelas bisa memangkas banyak sekali biaya operasiaonal dan mempercepat produksi beras anda.

Source https://produsen-alat-pertanian.com https://produsen-alat-pertanian.com/pengrajin-saringan-beras-di-kabupaten-bandung-barat/
Comments
Loading...