Kerajinan Seni Kaligrafi Dari Alumunium

0 187

Seni Kaligrafi Dari Alumunium

Suhata, orang yang membuat kaligrafi dari bahan alumunium yang berada di desa wadas teluk jambe timur, dari bahan alumunium yang di ukir tangan sehingga terlihat seperti 3 dimensi. Dalam pembuatannya saja memerlukan ketelitian, ketekunan dan kehati-hatian, kalau tidak, tangan kita bisa tertusuk tajamnya alumunium. Tetapi kalau sudah jadi, siapa sangka kalau hasilnya itu di buat tangan dan bantuan alat-alat bahan sederhana.

 

Untuk menghidupi keluarganya setelah keluar dari PT, dia bekerja apa saja. Kadang ikut sama orang lain dan juga ikut dengan orang orang yang lebih dulu menekuni dunia kaligrafi, biasanya kaligrafi mesjid dan kaligrafi dari media lain. Dari sinilah dia bisa merasa cocok dengan dunia kaligrafi ini. Setelah menekuni seni kaligrafi dengan media alumunium ini, mulai banyak orang yang memesannya untuk di buatkan. Apalagi setelah pemasarannya juga melalui dunia internet. Pemasaran secara online.

karena kadang yang memesannya itu para TKW yang baru pulang atau yang masih bekerja. Kadang dari luar daerah Karawang, saya kirim dengan kiriman kilat. Mengenai harganya relatif tergantung besar kecilnya pigura dan panjang pendeknya ayat-ayat alquran, kalau ayat-ayatnya panjang kan memerlukan media yang banyak dan juga pigura besar. Kisaran harga Rp 200.000,- ke atas.

Source Kerajinan Seni Kaligrafi Dari Alumunium Kerajinan Seni Kaligrafi Dari Alumunium
Comments
Loading...