Kerajinan Sepatu Lukis Di Jakarta

0 78

Kerajinan Sepatu Lukis Di Jakarta

Lukisan tangan mampu menaikkan nilai sepatu kanvas. Apalagi, tren untuk memakai sepatu yang unik dan gaya terus berkembang. Pembuat produk ini meraup untung lantaran biaya produksinya sangat murah. Yang mahal itu nilai seninya.

Sepatu lukis semakin menjadi tren di kalangan anak muda yang ingin tampil beda. Fungsi sepatu ini memang sama dengan sepatu lainnya. Tapi, bagi yang suka mode dan seni, sepatu lukis memiliki segudang kelebihan. Sebab, bukan cuma unik dan cantik, sepatu ini juga bisa menunjukkan perhatian pemakainya terhadap tren gaya hidup dan mode.


Apalagi, saat ini, motif sepatu lukis semakin beragam. Jika semula gambar bunga mendominasi, kini gambar abstrak, pop art, klub bola, sampai kartun juga digandrungi. “Yang paling diminati adalah gambar kartun dan police line,” tutur Andina Labila Irvani, pemilik usaha sepatu lukis bermerek Sportlight.

Model sepatunya pun semakin beragam. Ada model converse style, flat style, flat style bertali, vans style, ankle boots, ankle boots wedges, cut out canvas suede, dan everyday canvas suede. Khusus converse dan vans, tipe ini mengikuti model mainstream sepatu kets merek terkenal tersebut

Umumnya, sepatu ini tampil dengan warna plus model yang dinamis, sesuai dengan target produk ini, yakni remaja dari kalangan menengah umur 14 sampai 20 tahun. “Sekitar 60% pembelinya perempuan,” ungkap Andina yang biasa disapa Dina. Ukuran sepatu yang tersedia biasanya 36 sampai 43. Ukuran di luar itu juga ada, tapi pembeli mungkin harus menunggu sampai dua minggu.

Source https://peluangusaha.kontan.co.id https://peluangusaha.kontan.co.id/news/kian-unik-duit-kian-mengalir-dari-sepatu-lukis-1
Comments
Loading...