Kerajinan Tas ‘Cabs Pocket’ Di Bogor

0 198

Kerajinan Tas ‘Cabs Pocket’ Di Bogor

Galeri Kerajinan di halaman parkir II Botani Square kedatangan UKM lagi. Cabs Pocket karya Hafiq yang beralamat Jalan Johar, Bogor, kini menyapa pengunjung Botani. Menurut pengelola Galeri Kerajinan Saepudin Zuhri, Cabs Pocket menggunakan bahan kanvas antiair

“Dompet ini untuk menambah koleksi, one stop shopping, pengunjung bisa melengkapi kebutuhan fashion khususnya wanita,” ungkap Saefudin.

Jenis sepatu yang diproduksi tak hanya satu jenis, beragam pilihan model yang diberikan. Ada 7 pilihan model yakni Songket, Mini, Cros, Andro, Stella, Beauty dan Cosmat. Model, motif dan ukuran disesuaikan selera konsumen. Mengikuti trend yang sedang berkembang. “Produksi disesuaikan kebutuhan dan pasar,” ungkapnya.

Pembeli juga dapat memesan sesuai keinginan. Harga bervariasi, dari terendah Rp100 ribu hingga Rp172 ribu. Model Songket dibanderol harga Rp150 ribu sampai Rp170 ribu, Beauty dibanderol Rp150-172 ribu, Cosmet Rp135-155 ribu, Cros Rp125-140 ribu, Andro Rp120-136 ribu. Stella Rp100-123 ribu dan Mini Rp100-120 ribu.

Kalau pemesanan dalam porsi banyak atau akan dijual kembali harga dapat disesuaikan. Pesanan dalam porsi besar, harus beberapa minggu sebelumnya. Harga pesanan sedikit berbeda dengan membeli stok barang. “Harga bisa nego, dipastikan terjangkau,” pungkasnya.

Source https://bogor.pojoksatu.id https://bogor.pojoksatu.id/baca/wow-cabs-pocket-tampil-di-galeri-kerajinan-bogor
Comments
Loading...