Kerajinan Tas Cantik Dari Daun Pandan Di Wale Klabat Mantos

0 306

Kerajinan Tas Cantik Dari Daun Pandan Di Wale Klabat Mantos

Produk-produk inovatif dan kreatif di dunia fashion semakin hari semakin banyak bermunculan. Bahan dasar pembuatan produk pun tak pernah terbayangkan sebelumnya. Dengan sentuhan kreatifitas, produk biasa bisa disulap jadi istimewa.

Di Counter Wale Klabat, dipajang beberapa produk yang terbuat dari daun pandan. Produk kerajianan dari daun pandan ini tersedia mulai dari tas cantik, dompet, tempat koin, tempat kain, tempat kado, dan lainnya.

Sekilas, tampilan produk ini hampir sama dengan tampilan produk lainnya. Dengan kombinasi kain batik, membuat tampilan produk tas terlihat lebih cantik. Warna yang ditawarkan pun bervariasi. Ada warna merah, kuning, dan hijau.

Ciri khas dari produk ini adalah bagian kulit tas yang dianyam. Menurut salah seorang penjaga stand, Rani cara pembuatan produk ini menggunakan bahan-bahan yang sederhana.

Dia mengaku tidak sulit mendapatkan bahan baku pembuatan produk-produk yang dia hasilkan.

“Daun pandan merupakan bahan baku kerajinan anyaman yang mudah untuk ditemukan,” katanya. Ingin memiliki satu dari kerajian cantik ini, kunjungi Counter Wale Kelabat di Manado Town Square (Mantos), atau langsung di alamat Jl. Raya Airmadidi-Minahasa Utara Sulawesi Utara.

Source http://manado.tribunnews.com http://manado.tribunnews.com/2015/08/08/temukan-tas-cantik-dari-daun-pandan-di-wale-klabat-mantos
Comments
Loading...