Kerajinan Tas Kulit Magetan

0 634

Kerajinan Tas Kulit

Kabupaten Magetan sudah cukup dikenal oleh masyarakat Nusantara sebagai daerah penghasil bahan baku kulit, berbagai jenis olahan kulit banyak diproduksi di daerah ini.

Salah satu produk yang begitu terkenal dari Magetan ialah Tas Kulit Magetan. Tidak heran, banyak masyarakat di Indonesia memilih Magetan untuk memproduksi tas kulit karena mereka sudah tahu akan kualitas bahan bakunya.

Pengrajin di daerah ini cukup kreatif dan bisa membuat produk yang berkualitas dan bernilai jual tinggi. Tas kulit Magetan sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik karena awet dan tahan lama. Salah satu pengrajin kerajinan tas kulit ini adalah Fadli

Proses produksi produk kerajinan kulit di Magetan semuanya dikerjakan handmade secara langsung dari tangan kreatif para pengrajin. Hingga tas kulit Magetan telah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

Lokasi Sentra Kerajinan Tas Kulit

Kerajinan kulit Magetan ini berpusat di jalan Sawo, kelurahan Selosari, Magetan, Jawa Timur. Banyak pengrajin dan pedagang berkumpul di daerah tersebut untuk membuat dan memasarkan berbagai macam produk kulit, dan yang begitu terkenal adalah sepatu kulit Magetan.

Sentra kerajinan kulit jalan Sawo berada kurang lebih 2 KM arah ke barat dari alun-alun Magetan, di sepanjang jalan Sawo akan anda temui berderetan toko-toko yang menjual sepatu kulit Magetan dan berbagai macam produk-produk kerajinan kulit lainnya.

Source Sentra Kerajinan Tas Kulit Magetan Sentra Kerajinan Tas Kulit Magetan
Comments
Loading...