Kerajinan Tas Mute Di Sukabumi

0 275

Kini Warga RT 5/1 Kelurahan/Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi kian kreatif dalam menciptakan peluang usaha yang menjanjikan. Ai Syamsiah, menciptakan dompet dan tas perempuan yang tak kalah cantik dengan model tas bermerek lainnya.

Menurutnya, menciptakan hal baru dan diminati banyak orang merupakan hal yang luar biasa. Di tangan Ai, butiran mute bervariatif dengan warna mencolok ditambah benang menjadi sebuah karya unik. Bahkan, produknya tersebut sudah kian diburu.

“Tas dan dompet cantik berbahan dasar mute kian diminati, dan menjadi tren anak muda saat ini,” ujar pengrajin tas mute ini.

Menurut Ai, produk tas mute yang sekarang siap dibuat lebih lucu dan kreatif. Pasalnya, tas mute ini dibarengi dengan design gambar zaman sekarang, seperti gambar boneka, hewan dan lainnya. Hal ini dilakukan agar konsumen lebih tertarik dan mencintai produk dalam negeri dibandingkan produk luar.

“Kita pilih warna yang cocok dan design motif yang tepat. Agar, konsumen cepat tergiur dan banyak yang suka tentunya,” ungkapnya.

Untuk pemasarannya, tas mute ini baru diedarkan di sekitar Kota dan Kabupaten Sukabumi. Ai berharap tas handmade-nya ini bisa dijualbelikan ke luar daerah Sukabumi agar lebih terkenal dan banyak yang minat.

“Target kami pemasaran ini mampu menembus ke Kota Bogor, Cianjur, dan kota-kota terdekat lainnya. Semakin banyak pesanan semakin banyak peluang untuk memberikan lahan pekerjaan,” harapnya.

Source Kerajinan Tas Mute Di Sukabumi Kerajinan Tas Mute Di Sukabumi
Comments
Loading...