Kerajinan Tenun Songket Melayu Karya Buk Mis Di Riau

0 263

Kerajinan Tenun Songket Melayu Karya Buk Mis Di Riau

Kecintaan menggunakan produk dalam negeri di bumi Melayu Riau, semakin hari telah menampakkan kemajuan. Hal ini dilihat dari antusias yang cukup baik dari masyarakat Melayu Riau, serta para pelancong yang datang ke bumi lancang kuning ini, untuk memiliki produk kerajinan tangan khas Melayu, yang salah satunya adalah kain tenun songket Melayu.

Kain Tenun Songket Melayu Riau Buk Mis, yang merupakan salah satu pengusaha lokal di Riau, telah banyak mendapatkan keuntungan dari penjualan produk kebudayaan khas Melayu Riau tersebut. Mis selaku Owner Kain Tenun Songket Melayu Riau, mengungkapkan syukurnya atas usaha yang sudah digelutinya sejak tahun 2007 tersebut. Menurutnya, selama berkecimpung dalam bisnis kain tenun songket melayu Riau, Mis mendapatkan banyak keuntungan dari hasil produk yang dibuatnya.

‘’Alhamdulillah, hasilnya lumayan baik. Minat masyarakat Riau untuk memiliki produk-produk kerajinan tangan khas Melayu, sangat bagus sekali. Hal ini juga tak terlepas dari peran serta pemerintah untuk mengajak masyarakatnya menggunakan hasil produk dalam negeri,’’ ujar Mis.

Dari penjualan yang dihasilkan selama ini, Mis semakin bersemangat untuk selalu menghasilkan produk-produk terbaiknya untuk para calon pembelinya. Saat ini, Tenun Songket Melayu Riau Buk Mis sedang mengeluarkan produk terbarunya. Mis mengajak kepada masyarakat, yang ingin memilki koleksi produk terbaru tersebut, bisa secara langsung mengunjungi gerainya di Jalan Srikandi Komplek Wadya Graha 3 Blok O No 13 Pekanbaru.

Selain menjual kain tenun songket melayu Riau, Tenun Songket Buk Mis juga menjual beberapa sovenir dari bahan kain songket, seperti dompet, gantungan kunci, kipas, bros, tas, peci, dqn lain sebangainya.

‘’Kami juga menerima pemesanan borongan untuk anda. Untuk infonya bisa secara langsung menghubungi 0813-6553-0769 dan 0852-6596-8811,’’ ujarnya.

Source http://riaupotenza.com http://riaupotenza.com/berita/9180/kategoriberita/60/kota-dumai
Comments
Loading...