Kreasi Kerajinan Kado Pernikahan

0 378

Kerajinan Kado Pernikahan

Kesan indah inilah yang menginspirasi ‘Gwendhis Craft’ yang berlokasi di Perumahan Gading Elok I Blok C5 No. 7 Karawang 41314, usaha kerajinan tangan yang di tekuni oleh suami istri, yaitu Ibu Erna Harahap bersama suaminya. Sebuah kerjasama yang baik saling mengisi kekosongan tugas, suaminya yang mendesain dan membuatkan kado pernikahan sementara Ibu Erna melakukan pemasarannya, baik secara online, maupun secara offline dengan mengikuti pameran-pameran.

“Tadinya kita hanya coba-coba saja membuat produk yang lain dari produk-produk yang biasa kita buat dari kain flanel. Ternyata mendapat sambutan yang bagus dan malah sekarang ini lebih banyak yang memesan kado pernikahan ini.” katanya.

Harganya tergantung besar-kecilnya bingkai yang di pesan dan seberapa rumit atau detail isi di dalamnya. Tetapi untuk saat ini berkisar mulai dari Rp 100.000,- untuk bingkai yang kecil dan sampai Rp 850.000,- untuk ukuran 60 x 40 cm dengan detil yang lebih banyak. Semua di kerjakan dengan tangan, dari mulai proses pembuatan boneka, baju, bingkai dan detail lainnya. Kecuali accesoris pakaian yang memang sudah jadi.

Source Kreasi Kerajinan Kado Pernikahan Kreasi Kerajinan Kado Pernikahan
Comments
Loading...