Kreasi Kerajinan Manik Manik Di Karawang

0 269

Kerajinan Manik Manik

Kerajinan tangan pernak pernik hiasan pakaian misalnya pinbros, kerudung, hiasan kerudung, manik-manik dan lainnya sudah menjadikan sebuah kebutuhan bagi kaum wanita dalam melengkapi pakaiannya.

Salah satu wanita pemilik Lidia Flower di Cicangor RT.02/03 Ds. Belendung – Klari, Karawang yang masih kompeten menggeluti usaha kerajinan tangan di Karawang ini yang berhasil tim ukm karawang temui adalah Ibu Lilis Suryani, ibu rumah tangga yang baru saja di nobatkan sebagai salah satu wanita inspiratif di bidang wirausaha.

Banyak hasil kreasinya, selain bunga-bunga untuk tampilan outdoor, ada juga bros cantik berbentuk bunga, penjepit rambut yang berbentuk bunga, semua dari bahan kain perca di padukan dengan manik-manik berwarna warni atau bunga mawar dari sabun mandi sehingga tercium wanginya. Dan saat ini sedang berkreasi membuat kerudung dengan hiasan manik-manik berwarna-warni.

Harga hasil kreasinya, mulai dari Rp 10.000,- sampai dengan Rp 250.000,- tergantung dari bentuk dan jenis produk yang anda inginkan. Produknya saat ini bisa di temui di display produk kerajinan khusus karawang yang di sediakan oleh dinas koperasi dan umkm karawang.

Source Kreasi Kerajinan Manik Manik Di Karawang Kreasi Kerajinan Manik Manik Di Karawang
Comments
Loading...