Lomba Membuat Kerajinan Pohon Natal Di Pasar Atum Mall Surabaya

0 107

Lomba Membuat Kerajinan Pohon Natal Di Pasar Atum Mall Surabaya

Ada banyak cara berbagi ceria di hari Natal. Di Surabaya, ratusan pelajar diajak berkompetisi membuat pohon Natal dari koran dan botol bekas. Menariknya, juara dalam kompetisi ini, pelajar bisa berbelanja pakaian dan bermain secara gratis.

Seperti inilah suasana kompetisi membuat pohon Natal yang digelar di Pasar Atum Mall Surabaya. Ratusan pelajar saling berlomba membuat pohon Natal dari koran dan botol bekas. Meski sulit, namun kenyataannya para pelajar ini mampu merangkai botol dan koran menjadi pohon Natal yang indah.

Menariknya, juara dalam kompetisi ini, pelajar bisa berbelanja pakaian secara gratis. Keseruan pun langsung pecah ketika para pelajar saling berebut pakaian baru.
Daniel Sinatria, pelajar kelas 4 SD mengaku senang bisa mendapatkan pakaian secara gratis. Bocah yang tinggal di kawasan Surabaya Utara ini mengaku akan memakai pakaian baru ini di hari Natal.
Sementara itu, Halim Antawira Hermanto, salah satu manajemen Pasar Atum Mall mengatakan, “Tujuan mengajak anak-anak berbelanja dan bermain gratis ini dalam rangka berbagi kebahagiaan jelang perayaan Natal.”
Tak hanya bisa berbelanja secara gratis, para pelajar ini juga bisa bermain sepuasnya. Diharapkan dengan cara ini, anak-anak bisa ceria saat merayakan Natal, 25 Desember mendatang
Source http://pojokpitu.com http://pojokpitu.com/baca.php?idurut=56673&&top=1&&ktg=Jatim&&keyrbk=Metropolis&&keyjdl=Berlomba%20Buat%20Pohon%20Natal
Comments
Loading...