Pameran Kerajinan Karya Napi Di Batam

0 131

Pameran Kerajinan Karya Napi Di Batam

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam di Sagulung mengelar pameran hasil pertanian dan tanaman bunga hias.. Acara ini diselenggarakan sebagai rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54.

Pameran ini melibatkan banyak pihak mulai dari kelompok tani hingga pengusaha tanaman yang ada di Kota Batam. “Ada 87 stand yang ikut pemeran yang diadakan selama tiga hari,” ujar Kalapas Batam Surianto.

Berbagai tanaman bunga hias dan hasil pertanian dijual dilokasi tersebut. Salah satunya adalah tanaman Jambu yang harganya Rp 2 juta perpohon. Selain itu ada juga bungga bonsai yang harganya mencapai Rp 25 juta perpohon.

“Hasil karya karya narapidana antara lain miniatur kapal, lukisan, anyaman hingga produk olahan makanan dan minuman ada semua kita pameran untuk di jual,” ujar Surianto.

Acara pemeran itu diapresiasi oleh wakil Gubernur Kepri Isdianto, Walikota Batam M Rudi dan anggota DPRD Kota Batam yang hadir dalam pembukaan bazar tersebut

Source http://infopublik.id http://infopublik.id/read/264140/lapas-batam-gelar-pameran-hasil-pertanian-dan-kerajinan-tangan-warga-binaan.html
Comments
Loading...