Pameran Kerajinan Tangan Mahasiswa Unismuh Makassar

0 263

Pameran Kerajinan Tangan Mahasiswa Unismuh Makassar

Puluhan karya hasil kerja para mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dipamerkan dalam ajang bertajuk ” Contempo-Reflect 2016” di Makassar, Sulawesi Selatan.

Panitia pelaksana pameran, Tamsil di Makassar, mengatakan puluhan karya ini terdiri dari dua kategori yakni ilustrasi dan kriya atau kerajinan tangan yang terbuat dari bambu, kayu.

Ia menjelaskan, puluhan karya ini merupakan kinerja dari lima orang mahasiswa dari jurusan seni yang memang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian proposal. Adapun pameran ini memang merupakan sebuah persyaratan bagi mahasiswa tingkat akhir Unismuh untuk bisa mengikuti ujian proposal.

“Target kita bisa mencapai hingga ribuan pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Untuk pengunjung tentunya dari mahasiswa Unismuhsendiri dan beberapa mahasiwa seni dari berbagai kampus di Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Muhammad Hardian Nugraha Syam terpilih sebagai pimpinan delegasi pemuda Indonesia yang berjumlah 100 orang dalam program Pertukaran Pemuda Indonesia&ndash Tiongkok (PPIT), 18 September hingga 2 Oktober 2016.

Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh, Mahmud Ghaznawie, mengatakan telah melaksanakan acara pelepasan kapada mahasiswanya itu yang dihadiri langsung Rektor Unismuh Makassar Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM.

Source http://www.netralnews.com http://www.netralnews.com/news/kesra/read/25388/dipamerkan-puluhan-karya-mahasiswa-unismuh-makassar
Comments
Loading...