Sentra Kerajinan Tas Kulit Di Bandung

0 461

Trend Tas Kulit memang tak pernah habis dimakan zaman. Apalagi urusan fashion, tas kulit akan selalu menjadi pelengkap untuk menunjang penampilan. Sebagai salah satu kiblat fashion Indonesia, Bandung juga menjadi salah satu sentra kerajinan tas kulit. Tas Kulit Exotic di Jalan Cikutra salah satunya menjadi sentra produksi tas kulit asli di Bandung.

Tas Kulit Exotic merupakan home industri yang ada di Kawasan Jalan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Bisnis tas kulit ini berawal sejak tahun 2000 itupun jika hanya ada pesanan dari teman-teman terdekat bapak Heru sebagai pemilik. Kemudian Desember 2012, Bapak Heru fokus membuat Tas Kulit Exotic hingga dikenal hingga saat ini. Saat itu launching pertama hanya lewat sosial media, yaitu whatsapp dan BBM Grup. Tas Kulit Exotic juga sering mengisi booth di pameran tas kulit saat itu hingga sekarang.

Tas Kulit Exotic menggunakan bahan dari kulit sapi, kulit domba, kulit buaya, dan kulit ular. Dibuat 100% kulit asli dan homemade oleh perajin tas kulit. Bukan cuma tas kulit, Tas Kulit Exotic juga memiliki produk dompet, jaket, gantungan mobil, dan sepatu. Tetapi fokus dan yang paling istimewa adalah tas kulitnya. Kulit buaya dan ular yang digunakan untuk bahan tas adalah kulit yang legal. Berjalan sudah 4 tahun, pembeli Tas Kulit Exotic tidak hanya di Bandung. Beberapa negara yang sudah membeli produk Tas Kulit Exotic adalah Australia dan Jerman.

Source Sentra Kerajinan Tas Kulit Di Bandung Sentra Kerajinan Tas Kulit Di Bandung
Comments
Loading...